Home Top Ad

Responsive Ads Here

Hal Wajib Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Google Pixel 2 Dan Pixel XL 2

Meskipun ada masalah ketersediaan, cukup aman untuk mempertimbangkan Pixel dan Pixel XL sebagai dua ponsel top yang diluncurkan tahun lalu. Fitur mereka yang paling mendalam adalah kamera, yang benar-benar membuat sebuah bar yang tinggi untuk semua flagships lainnya untuk dilompati.

Tentu saja, tidak perlu jenius untuk menyadari bahwa pixel adalah smartphone hebat, Google akan bersedia menggunakan momentum yang didapat dan one-up itu sendiri dan kompetisi pada tahun 2017 dengan perangkat Pixel generasi kedua. Saat ini, kami sama sekali tidak yakin apakah kami akan mendapatkan 2 atau 3 handset baru saat kami mendengar rumor yang saling bertentangan mengenai jumlah pasti, namun kami yakin penggemar Pixel akan memperbaikinya dalam beberapa bulan.

Nama Dan Pabrikan Yang Hebat
Awalnya, kami telah mendengar desas-desus bahwa Google sedang mengerjakan beberapa perangkat: yang disebut "Walleye" untuk menggantikan Pixel, penerus XL Pixel yang dijuluki "Muskie", dan juga handset ketiga yang lebih besar dan baru. di bawah moniker "Taimen". Kami telah mendapat kepastian dengan rumor ini selama beberapa bulan, namun kabar terbaru yang terdengar sangat masuk akal ingin menghancurkannya - saya mencoba meyakinkan bahwa Google telah membatalkan gagasan untuk merilis keseluruhan tiga perangkat baru dan dilaporkan telah memilih untuk mengumumkan "hanya" dua telepon terkadang musim gugur ini. Sesuai rumor tersebut, Muskie telah dipecat untuk mendukung Taimen, yang sedikit menarik karena beberapa alasan, yang semuanya akan dibahas di bawah ini.

Kini, Pixel dan Pixel XL adalah hasil kolaborasi antara Google dan HTC, yang memiliki tanggung jawab untuk benar-benar memproduksi perangkat. Rumor mengatakan bahwa LG telah dipilih sebagai kontraktor tahun ini untuk Pixel second-gen, yang sama sekali tidak mengejutkan kami - Google dan LG memiliki sejarah panjang dan bermanfaat untuk berkolaborasi dalam keluarga perangkat Nexus.

Perlu disebutkan bahwa dengan jajaran Pixel, Google memiliki kontrol kreatif penuh atas desain ponselnya. Pixel dan Pixel XL tidak didasarkan pada desain yang sudah ada sebelumnya, jadi kami seharusnya tidak mengharapkan Pixel tahun ini adalah jari-jari mati LG G6.

Design


Sejauh ini, kita hanya memiliki gagasan yang samar-samar seperti ukuran Pixel 2 dan Taimer yang lebih besar. Tentu saja, ada rumor biasa bahwa Google mungkin menjelajahi ranah bezel-busting handset dengan rasio screen-to-body yang luarbiasa, tapi orang tidak akan pernah tahu. Memang, ponsel Pixel dengan desain seperti itu kemungkinan besar akan terlihat hebat, terutama bila dibandingkan dengan ponsel Pixel pertama tahun ini - memang, keduanya sama sekali tidak menginspirasi dari segi penampilan mereka dan mengangkat beberapa alis untuk semua alasan yang salah

Menurut beberapa rumor baru-baru ini, hanya "Taimen" yang lebih besar yang bisa membuat desain tanpa panel, sementara handset berukuran lebih kecil cenderung mempertahankan tampilan umum Pixel tahun lalu
Diakui, akan agak aneh jika Google membawa perbaikan desain besar-besaran ke hanya satu perangkat barunya, tapi kita seharusnya tidak mengesampingkan kemungkinan itu.

Sekarang, seharusnya, baik Google Pixel 2 dan Pixel XL 2 akan menjadi ponsel tahan air, yang akan menjadi fitur hebat untuk dimiliki dan digunakan setara dengan perangkat rak teratas lainnya di luar sana.


Tampilan
Handset Google makan lebih kecil diperkirakan akan membanggakan layar 5 inci, sementara ponsel yang lebih besar ini dilaporkan memiliki layar 6 inci yang besar.

Google juga telah menyiapkan sekitar $ 880 juta untuk berinvestasi di LG Display, yang telah dirayu sebagai kontraktor yang mungkin, untuk mengamankan panel layar OLED. Jika perusahaan Korea Selatan menerima penawaran tersebut, Google dapat meningkatkan ukuran investasi tergantung pada rincian kontrak.

Pixel 2 XL dikatakan menampilkan layar OLED berukuran 1440 piksel berukuran 5.99 inci dengan layar bezel-less yang lebih tinggi, sedangkan Pixel 2 dikatakan memiliki layar OLED berukuran 4.97 inci 1080p dengan bezels lebih besar. Hal ini sesuai dengan apa yang telah kita dengar

Hardware

Ingatlah bahwa screenshot GFXBench yang kami sebutkan tadi? Nah, selain dari resolusi display dan aspect ratio, ini juga memberi kita sneak mengintip hardware yang berpotensi membuatnya di dalam Pixel berikutnya.

Taimen berukuran 5,6 inci nampaknya didukung oleh chipset Qualcomm 835 yang tidak menyala di 2.4GHz dan dipasangkan dengan RAM 4GB untuk keunggulan multitasking. Namun, ada beberapa desas-desus bahwa Pixel bisa menjadi ponsel pertama yang datang dengan chipset Snapdragon 836 . Karena chipset ini belum resmi, langkah seperti itu akan membuat Pixels menjadi pelopor perangkat Snapdragon 836 di luar sana.

GPU Adreno 540 akan melancarkan apapun yang kamu gunakan, dan akhirnya, kami memiliki sekitar 128GB penyimpanan asli di atas penyimpanan Pixel XL 2 dan 64GB / 128GB untuk Pixel yang lebih kecil. Sekarang, spesifikasi yang dikabarkan ini terdengar sangat nyaman dan logis, tapi selalu ada kemungkinan hal-hal yang tidak berjalan seperti yang kita harapkan mereka lakukan. Mengingat bahwa Google sepertinya tidak akan mengumumkan dan melepaskan ponsel Pixel yang akan datang sampai musim gugur ini, selalu ada kemungkinan chipset yang lebih cepat dapat menemukan tempatnya di dalam batasan smartphone Pixel. Kami juga mendengar bahwa hanya telepon besar yang bisa dilengkapi jack audio 3.5mm, sedangkan yang kecil akan membolosnya, sangat mungkin karena keterbatasan ruang. Itu masih berlaku sampai Agustus 2017, karena kami masih mendengar bahwa Google mungkin mencari port audio tradisional pada ponsel Pixel yang akan datang.

Kamera
Kami merasa akan canggung untuk sekali lagi membahas screenshot yang sama yang telah kami sebutkan untuk sementara waktu sekarang, tapi sayang, itulah yang akan kami lakukan. Menurutnya, kita akan memiliki kamera 12MP di bagian belakang Taimen, sedangkan kamera selfie kemungkinan akan berbobot 7MP, yang mungkin tampak seperti resolusi yang cukup rendah, tapi lebih dari cukup untuk media sosial.

Sejauh ini, kami tidak memiliki bukti konkret yang menunjukkan bahwa putaran berikutnya Pixel bisa menampilkan kamera ganda. Selalu ada kemungkinan, tapi sayangnya kita tidak akan tahu sampai pixel diresmikan.


Software
Menjadi ponsel Google, Pixels next-gen tidak mengejutkan akan menampilkan versi Android berikutnya, yang saat ini hanya dikenal sebagai "O", tidak diragukan lagi. Sama seperti Pixel tahun lalu, kami memiliki firasat bahwa ponsel baru tersebut akan memiliki beberapa fitur perangkat lunak eksklusif yang akan membedakannya dari perangkat Android tulang lainnya. Misalnya, Asisten Google awalnya merupakan Pixel-eksklusif dan baru kemudian tiba di ponsel Android lainnya.

Menurut beberapa bocoran baru-baru ini, Pixel berikutnya mungkin mendapatkan fungsi layar Always On. Sebuah string dalam kode di dalam Android O Dev Preview 3 mengisyaratkan pada Pixel berikutnya yang memiliki Always On displays.

Harga & Tanggal Rilis
4 Oktober - itulah tanggalnya. Google secara tegas  mengungkapkan hal ini dalam serangkaian poster promosi di seantero kota di AS.

Menyangkut harga, kami tidak mengharapkan ada kejutan - Pixel Google berikutnya akan memberi label harga yang sama dengan Pixel tahun lalu karena kurangnya informasi sejauh ini. Versi 32GB Pixel berharga $ 649, sedangkan 32GB Pixel XL dihargai $ 769. Inilah versi 32 dan 128GB dari dua biaya tahun lalu.
Hal Wajib Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Google Pixel 2 Dan Pixel XL 2 Hal Wajib Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Google Pixel 2 Dan Pixel XL 2 Reviewed by Unknown on Februari 10, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar